Trik Kuota Gratis Telkomsel 12 GB + Cashback Pulsa Rp.600.000



TRIK MENDAPATKAN KUOTA TELKOMSEL 12GB/TAHUN + CASHBACK 600.000 !!


Apa kalian mengetahui kerja sama antara pihak Telkomsel dengan HP Evercoss A7T?

Yap jika kalian membeli HP Evercoss A7T maka pihak Telkomsel akan memberikan Kuota 12GB/Tahun dan Cashback Pulsa 600.000

Apakah hanya bisa dilakukan dengan HP Cross A7T?

Tentu tidak, itulah sebabnya saya membuat Artikel TRIK TELKOMSEL 12GB INI !!!
ARTINYA HP APAPUN BISA MENDAPATKAN KUOTA 12GB + CASH BACK 600.000 SECARA GRATIS !!!

OKE SEKARANG SIMAK BAIK2 TUTORIALNYA !!!!

Jangan sampai ada yang terlewat sedikitpun !!!

SIAPKAN PERALATAN PERANGNYA TERLEBIH DAHULU !!!


1. AliExpress : Peralatan perang pertama, download agar Trik dapat bekerja.

2. APUS-Launcher : Peralatan perang kedua, gunanya untuk mempermudah membuka perlatan perang ketiga.
3. DU Speed : Peralatan perang ketiga, gunanya untuk penambahan kuota 2 GB.
4. Chamelephon : Download di playstore, gunanya untuk mengubah Nomor seri/imei HP anda ke Imei/nomor seri HP cross A7T !!!

Catatan: Keempat peralatan perang diatas WAJIB didownload agar trik dapat bekerja dengan baik dan kalian bisa mendapatkan kuota 12 GB Gratis.


Download Langsung aja Peralatan perangnya di sini :

AliExpress Disini  *Klik langsung disini*
APUS-Launcher Disini *Klik langsung disini*
DU Speed *Klik langsung disini*
Chamelephon / Imei Changer *Cari di Playstore*

Note: Download peralatan perang langsung diatas, jika tidak kalian tidak akan mendapatkan bonus 12 GB !


Oke lanjut ke tutorialnya !!!

1. Buka keempat aplikasi tersebut, jalankan dan mainkan.
2. Buka chamelephon. *Harap catat Nomor seri HP anda yg original*
Di chamelephon tersedia 2 kolom untuk memasukkan Imei/nomor seri.
3. Masukkan Imei/nomor seri ini 35821505706##### di kolom atas dan bawah.
Ganti tanda "#" dengan nomor acak, sampai terbentuk tanda "ceklis hijau"

Berikut contoh SS Chamelephon dengan nomor seri/imei yg benar:


4. Jika sudah menemukan Imei/nomor seri yang sesuai, klik Apply new imei, Reboot/restart hp anda.

5. Habis direstart, ketik *303*8# dan ikutin perintah selanjutnya.
6. Jika ada pesan "Maaf pulsa anda tidak mencukupi....." maka Imei/nomor seri tersebut telah dipake orang lain, maka ganti lagi imei anda sampai menerima pesan "Selamat Anda berhak....." *Jika gagal, ulangi dari point 3 (ganti imei)
7. Nahh jika sukses, anda tinggal meminta cashback 600.000 :D
8. Selamat bekerja keras :D

Saya sendiri sampai 5-7x ganti imei baru bisa aktifkan paket ini :D

Jadi sabar aja yah gan :D
Sekian dari saya, terima kasih..

Screenshot beberapa orang yang telah berhasil...








Hubungi saya jika bingung/ada yg error:

54221CE5

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Rio Minaldi
admin
October 10, 2015 at 3:17 AM ×

masih work gak nih gan?

Congrats bro Rio Minaldi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment