Rekomendasi Aplikasi Untuk Android

Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi yang wajib terpasang di Android kalian agar Android kalian bisa dapat bekerja dengan baik.

Aplikasi yang akan saya rekomendasikan ini bukan sembarang aplikasi (ciee) :v
Yap aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah banyak dipakai oleh orang-orang pada Android mereka agar bisa dapat bekerja dengan baik atau bisa juga untuk mempercantik Android kalian.



Oke langsung saja saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang wajib kalian pasang di Android, berikut aplikasinya:

Launcher Android

Launcher Android merupakan suatu aplikasi untuk memperingan android namun Launcher Android ini kegunaan yang paling penting adalah untuk mempercantik Android kalian, entah itu mempercantik bagian menu, tema, wallpaper, dll.
Oke langsung saja saya rekomendasikan Launcher Android yang terbaik untuk kalian:
  • Apus Launcher merupakan Launcher Android yang sering dipakai oleh orang-orang, Launcher Android ini merupakan salah satu Launcher terbaik untuk Android yang wajib dipasang di Android. Apus Launcher bisa dibilang lumayan kecil ukurannya, hanya 2,5 MB , hal ini bisa dibilang sebagai kelebihan tersendiri dari Apus Launcher dimana ukurannya kecil tetapi memiliki kegunaan yang maksimal.
Download Apus Launcher (2,5mb) >> di sini <<
  • CM Launcher merupakan Launcher Android kedua terbaik setelah Apus Launcher, CM launcher ukurannya lebih kecil dari Apus Launcher yaitu sekitar 1,8 MB. CM Launcher memiliki kegunaan yang sama dengan Apus Launcher, maka dari itu tidak ada kelebihan maupun kekurangan dari kedua Launcher Android tersebut. Saya sarankan agar kalian untuk menginstall 2 Launcher Android tersebut yaitu Apus Launcher dan CM Launcher.
Download CM Launcher (1,8mb) >> di sini <<

Aplikasi Keamanan dan Mempercepat Kinerja Android

Android wajib dipasang aplikasi untuk keamanan yang fungsinya untuk mengetahui apakah ada Virus cinta yang mengganggu kinerja di Android.
Begitu juga Aplikasi untuk mempercepat kinerja android, berguna untuk mempercepat kinerja suatu Android yang lemot diakibatkan banyak aplikasi yang sedang berjalan
Oke Langsung saja saya rekomendasikan aplikasinya untuk kalian:
  • DU Speed Booster merupakan aplikasi untuk mempercepat kinerja Android yang diakibatkan banyaknya aplikasi yang sedang berjalan dalam suatu Android yang mengakibatkan Android menjadi lemot. Du Speed Booster ini sangat berguna dan diwajibkan untuk dipasang disetiap Android kalian.
Download DU Speed Booster (8mb) >> di sini <<
  • LEO Privacy Guard merupakan aplikasi keamanan Android yang kegunaannya untuk mengunci suatu Android dengan kata sandi yang telah anda pasang, aplikasi ini juga berguna untuk mengecek apakah ada suatu Virus cinta yang mempengaruhi suatu android. LEO Privacy Guard sangat disarankan untuk dipasang di Android untuk menjaga keamanan Android.
Download LEO Privacy Guard (3mb) >> di sini <<

Penghemat Baterai Android

Aplikasi penghemat baterai Android ini berguna untuk meminimalisir kinerja suatu aplikasi dan tentunya berguna juga untuk menjaga agar baterai Android tidak cepat habis.
Langsung saja saya rekomendasikan aplikasi penghemat baterai terbaik:
  • DU Battery Saver merupakan aplikasi penghemat baterai android terbaik yang sering dipakai oleh Android maniak. DU Battery Saver sendiri mempunyai kelebihan yang diantaranya mempunyai ukuran yang kecil tetapi memiliki kegunaan yang maksimal. Aplikasi ini sangat disarankan untuk dipasang disetiap Android kalian.
Download DU Battery Saver (5mb) >> di sini <<
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
May 7, 2015 at 10:11 AM ×

ketek leren

Congrats bro RizkyFahmi-Cyber.blogspot.com you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment